Saturday 27th April 2024

Polda Kalbar Adakan Audit Pengelolaan PNPB Yang Dilakukan Oleh Polres Landak

Ngabang,TangkalNews– Polres Landak melaksanakan Audit Dengan Tujuan Tertentu Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) T. A 2023 oleh Itwasda Polda Kalbar yang berlangsung di di ruang Posko Operasi Polres Landak. Jumat (16/06/2023) siang.

Pelaksanaan Audit dipimpin oleh Kompol R. Fariman,S.H., M.H. Jabatan Parik 1 Itbit 1 Itwasda Polda Kalbar dengan didampingi oleh Pembina Syamsul Huda, S.H. Jabatan Auditor 1 Itbid 1 Itwasda Polda Kalbar yang dilaksanakan oleh Subsatker pengelola PNBP antara lain Sat Samapta, Sat Intelkam dan Sat Lantas Polres Landak.

Kegiatan Audit ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan PNBP dapat dikelola dengan baik, terutama dari segi pelayanan kepada masyarakat dan penyetoran ke kas Negara, mulai dari kegiatan perencanaan target, penyetoran PNBP, penggunaan dan pengelolaan serta pengendalian PNBP.

Ditempat yang lain Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budo Artawan ,S.H., S.I.K., M.M. menjelaskan dengan dilaksanakannya Audit ini kita dapat mengetahui sejauh mana kinerja yang telah di laksanakan oleh subsatker Polres Landak yang mengelola PNBP.

“Di harapkan kehadiran tim Audit Dengan Tujuan Tertentu Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) T. A 2023 yang diselenggarakan oleh Polda Kalbar dapat membantu dalam mengarahkan serta menyempurnakan akuntabilitas dan hasil kinerja kedepan demi menuju Polri yang Profesional” tutup Kapolres (***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.