Saturday 27th April 2024

Pastikan Aman, Babinsa Menjalin Pantau Penyaluran Bantuan PKH

 

 

Landak.Tangkalnews-Babinsa Koramil 1201-06/Menjalin Serma Agus Triyono melakukan pemantauan dan pengamanan penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan(PKH) kepada warga di E Warung
We Rendi Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak,Minggu(18/7/2021).

Penerima bantuan PKH tersebut hari ini berjumlah 350 KPM, dengan bentuk bantuan beras 10 kg,telur 2 krat, ayam 1ekor,serta tepung 1 kg.

Baca juga:Koramil, Polsek Dan Tim Gugus Tugas Gerak Cepat Jemput Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Serma Agus Triyono mengatakan, pendampingan tersebut dilaksanakan agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut, serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan,” kata Serma Agus.

Baca juga:Wujudkan Keamanan Vaksinasi Tahap II Terjunkan Personil Laksanakan Pengamanan.

“Demi kelancaran dan tertibnya kegiatan penyaluran PKH,kami himbau warga agar tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol Kesehatan”,jelasnya.

Serma Agus menyebut pihaknya sangat bersyukur dalam kegiatan penyaluran bantuan PKH tersebut berlangsung dengan tertib tanpa ada kendala.

“Alhamdulillah,kami sangat bersyukur, karena kegiatan ini berlangsung dengan tertib,aman dan lancar tidak ada kendala, dan semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat semakin sehat karena kebutuhan gizi terjaga dengan baik”,jelas Serma Agus.

Sementara itu, Bapak Jhoni selaku Sekretaris Camat mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap aparat, yang senantiasa turut membantu pelaksanaan acara penyaluran PKH sehingga terlaksana dengan lancar.

“Keaktifan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilapangan sangatlah dibutuhkan.Karena mereka salah satu garda terdepan dalam kemandirian sosial dilapangan sehingga keberhasilan dalam mengarahkan warganya dapat menjadi satu kesatuan yang kokoh sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif”,terang Sekcam Pak Jhoni.

Penulis:(mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.