Saturday 27th April 2024

Redamkar 004 Senakin Gelar Bhakti Sosial di SD Negeri 02 Mandor

 

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews- Redamkar 004 Senakin yang di motori oleh Ps Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Perlindungan melaksanakan Bhakti sosial di SDN 02 Mandor Kabupaten Landak. Pada Minggu (18/07/2021)

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut tampak hadir Kepala Sekolah SDN 02 Mandor Marjono, S.Pd. SD, Anggota RAPI Sengah Temila dan Mandor, Anggota ORARI Sengah Temila dan Mandor, Guru SDN 02 Mandor, FPDL Kecamatan Mandor dan Organisasi Masyarakat Mandor.

Baca juga:Pastikan Aman, Babinsa Menjalin Pantau Penyaluran Bantuan PKH

Menurut Aiptu Dwi Perlindungan,ia menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut berupa membersihkan Ruangan Kelas dan Perpustakaan di SDN 02 Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Paska Banjir Besar yang melanda di Kecamatan Mandor.

Dan Marjono Selaku Kepsek SDN 02 Mandor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Relawan yang telah membantu dalam kegiatan Bhakti sosial membersihkan ruangan SD pasca dampak dari Banjir yang menyisakan lumpur serta sampah.

Baca juga:Koramil, Polsek Dan Tim Gugus Tugas Gerak Cepat Jemput Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Hal senada di sampaikan Camat Mandor Arjudin, S. Sos kepada para Relawan yang telah membantu membersihkan tempat Pendidikan sehingga dapat digunakan untuk aktivitas sekolahan

Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan selaku kepala wilayah pada saat di konfirmasi menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan rekan-rekan relawan yang telah membantu membersihkan ruangan kelas SDN 02 Mandor dan semoga kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

Penulis : Dwi

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.