Saturday 27th April 2024

Yohanes Desianto Mewakili Ketua DPRD Landak Menghadiri Kegiatan Orientasi Penyusunan Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Landak Tahun 2025-2045

LANDAK,Tangkalnews .com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Yohanes Desianto, Mewakili Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri Kegiatan Orientasi Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Landak Tahun 2025-2024. Selasa, (17/10/2023)

Kegiatan dilaksanakan di Aula BAPPEDA Kabupaten Landak, turut hadir Pj. Bupati Landak, Staf Ahli Bupati Landak, Asisten Sekda Landak, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, Kepala Organisasi Vertikal/BUMN/BUMD di Kabupaten Landak, Pimpinan Perguruan Tinggi di Kabupaten Landak, Pimpinan Organisasi Keagamaan/Kemasyarakatan/Perusahaan/Koperasi yang ada di Kabupaten Landak, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Yohanes Desianto Anggota DPRD Landak, mengatakan agenda kegiatan kali ini adalah Orientasi Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Landak Tahun 2025-2024.

“Agenda rapat kali ini adalah kegiatan orientasi penyusunan rancangan awal RPJPD Kabupaten Landak Tahun 2025-2045, dimana 2045 sesuai dengan misi nasional bahwa menuju Indonesia Emas, oleh sebab itu maka seperti yang kita ketahui adalah semua keberhasilan dan capaian pembangunan itu tidak luput daripada perencanaan yang baik, maka daripada itu hari ini kita diberi kesempatan untuk menyusun RPJPD.” Ujar Yohanes Desianto.

Selain itu, Yohanes Desianto juga mengatakan yang terpenting adalah kesejahteraan masyarakat Kabupaten Landak.

“Saya menyampaikan kita semua yang terpenting adalah kesejahteraan masyarakat, karena ekonomi ini menjadi sebuah daerah maju atau tidak.” Ujar, Yohanes Desianto.

Anggota DPRD Landak Yohanes Desianto, juga mengatakan semua komponen yang diundang pada hari ini berpesan penting untuk membantu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Landak.

Penulis Humas DPRD landak.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.