Saturday 27th April 2024

Pj. Bupati Landak Buka Acara Orientasi Penyusunan Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Landak Tahun 2025-2045

LANDAK,Tangkalnews,com- Pj. Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si membuka acara Orientasi Penyusunan Rancangan awal RPJPD kabupaten Landak Tahun 2025-2045, di Aula kantor Bapeda. Selasa (17/10/2023).

Hadir Anggota DPRD Landak, Forkopimda Landak, staf ahli Bupati Landak, Asisten Sekda, kepala OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Landak, kepala organisasi vertikal/BUMN/BUMD di kabupaten Landak, pimpinan perguruan tinggi di kabupaten landak, pimpinan organisasi keagamaan/kemasyarakatan/perusahaan/koperasi yang ada di kabupaten landak, dan para undangan lainnya.

Dalam Kesempatan tersebut Samuel menyampikan bahwa penyusunan RPJPD Kabupaten Landak Tahun 2025-2045 ini akan bermanfaat dan Menjadi Pedoman dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Landak, untuk seluruh aspek pembangunan pada rentang dua puluh Tahuan ke depan.

“Melalui Orientasi Penyusunan Rancangan awal RPJPD kabupaten Landak Tahun 2025-2045 didapat saran, ide dan gagasan untuk Kemajuan Kabupaten Landak. Untuk itu dalam kesempatan ini saya meminta ide, saran, dan pendapat bapak/ibu sekalian agar dapat berperan secara aktif memberikan masukan yang berharga dan membangun sehingga dokumen perencanan pembangunan ini semakin berkualitas,” ujar Samuel.

Tidak Lupa, Samuel berharap agar penyusunan RPJPD kabupaten landak tahun 2025-2045 dapat berjalan dengan baik sampai pada tahapan penetapannya.

“Semoga penyusunan Rpjpd kabupaten landak tahun 2025-2045 dapat terlaksana dengan baik mulai dari awal penyusunan rancangan awal ini sampai pada tahapan penetapannya sehingga dapat menjadi pedoman dan arah dalam mempercepat kemajuan Daerah Kabupaten Landak,” harap Samuel.

(Diskominfo Kab.Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.