Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Menghadiri Apel Gelar Pasukan Kepolisian Terpusat “Mantap Brata 2023-2024” dalam rangka Pengamanan Pemilihan Umum 2024

LANDAK,Tangkalnews .com– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri Apel Gelar Pasukan Kepolisian Terpusat “Mantap Brata 2023 – 2024” dalam rangka Pengamanan Pemilihan Umum 2024. Selasa, (17/10/2023)

Turut hadir Pj. Bupati Landak, Para Unsur Forkopimda Landak, Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Anggota Polres Landak, Ketua Partai se-Landak, Organisasi Masyarakat se-Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak, menyambut baik dan mendukung kegiatan Simulasi Pengamanan Pemilihan Umum 2024, dan berharap semoga pada saat pemilu nanti akan dilaksanakan secara aman dan damai agar suara rakyat bisa tersampaikan.

“Saya selalu Ketua DPRD Landak sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan Simulasi Pengamanan Pemilihan Umum 2024, dan saya berharap semoga pada saat pemilu nanti akan dilaksanakan secara aman dan damai agar suara rakyat bisa tersampaikan.” Ujar Heri Saman.

Selepas apel dilaksanakan simulasi pengamanan pemilu serentak 2024 oleh jajaran Polres Landak, mulai dari kedatangan ke TPS sampai penanganan keributan karena ketidakpuasaan beberapa masyarakat atas hasil perhintungan suara.

Penulis Humas DPRD landak.

Editor; Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.