Saturday 27th April 2024

Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Dosis Ke-2 di Aula Puskesmas Pahauman di Pantau Kapolsek Sengah Temila

 

 

Polres Landak – Sengah Temila.Tangkalnews, Kepala Kepolisian Sektor Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel didampingi Ps kanit Samapta Aiptu Zaenal Abidin dan Bhabinkamtibmas, serta Kapus Pahauman memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Dosis Ke Dua kepada Pelayanan Publik (Guru SMA,SMP dan SD) di Aula Puskesmas Pahauman, Jum’at (16/7/2021).

Ipda Chanel mengatakan, “Hari ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap Kedua Dosis kedua dilakukan di Aula Puskesmas Pahauman, bagi tenaga pengajar, tingkat SMA, SMP dan SD, dipersilahkan untuk mengikuti program ini,” kata Kapolsek.

Baca Juga:Kapolsek Kuala Behe Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Puskesmas Kuala Behe Bersama Camat Dan Babinsa

Dia menambahkan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Dosis Ke Dua bagi Tenaga pengajar dan Pelayanan Publik hari ini sasarannya sebanyak 100 orang namun yang datang 98 orang dan dua orang berhalangan karena sakit. berjalan aman dan lancar

“Program vaksinasi dari pemerintah ini sangat baik, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut mensukseskannya,” terang Kapolsek.

Baca juga:Babinsa Koramil Ngabang Hadiri Musdes Rencana Kerja dan Penetapan SDGs Desa Sekais

Tujuan pemberian vaksin ini adalah untuk membentuk herd imunity. “Semakin cepat vaksinasi rampung, herd immunity atau kekebalan komunal semakin cepat terbentuk. Dengan harapkan Pandemi segera berakhir,” tutup Kapolsek.

Penulis : Son (Humas Polsek Sengah Temila Polres Landak)

Editor:Sumianto.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.