Saturday 27th April 2024

Babinsa Koramil Ngabang Hadiri Musdes Rencana Kerja dan Penetapan SDGs Desa Sekais

 

 

Landak.Tangkalnews- Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang jajaran Kodim 1201/Mph Serda M.Kholil turut menghadiri kegiatan Musyawarah Desa tentang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun 2022 dan penetapan program SDGs Tahun 2021 di Desa Sekais, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kamis (15/7/21).

Saat dikonfirmasi Serda M.Kholil mengatakan, Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) adalah dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan desa dan menuntun kearah tujuan pencapaian visi dan misi desa.

Baca juga:Satgas Covid-19 Kecamatan Gelar Rapat Koordinasi Terbatas Pengendalian Covid Di Kuala Behe

“Tujuan dari RKPDes ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang supaya warga Desa Sekais semakin maju dan sejahtera,”tuturnya.

Ia menambahkan, Musyawarah Desa Penetapan Anggaran pendapatan Belanja Desa yang diselenggarakan di Desa Sekais dalam rangka untuk memajukan kemakmuran dan Kesejahteraan desanya

Baca juga:Vaksinasi Covid-19, Babinsa Air Besar Laksanakan Pendampingan Kepada Petugas Kesehatan

“Kami menghimbau kepada bapak Kades Sekais Desa Yang telah disahkan agar dipaparkan dengan cara pasang banner dan papangkan di Kantor Balai Desa, dengan harapan agar masyarakat bisa membaca dan mengetahui anggarannya,”imbaunya.

Penulis:(mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.