Saturday 27th April 2024

Rapat Koordinasi Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews – Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila menggelar Rapat Koordinasi di Aula Kecamatan Sengah Temila. Pada Rabu, (19/5/2021)

Rapat koordinasi bertujuan dapat menemukan solusi, masukan dan saran serta mendiskusikan permasalahan, dalam rangka optimalisasi Satgas Covid-19 guna percepatan penanganan Covid-19 di Kecamatan Sengah Temila yang angka kasus positifnya masih tinggi.

Baca juga:Dinas Sosial Kabupaten Landak Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Pahauman

Dalam rapat koordinasi tersebut, Kapolsek Sengah Temila mengatakan bahwa berdasarkan data, di kecamatan sengah temila terjadi peningkatan penyebaran Covid-19 dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah.

“Oleh karena itu perlu dilakukan antisipasi pencegahan dengan melibatkan para stake holder (semua unsur terkait), agar bersama sama berperan aktif dan menyatukan persepsi agar bisa mendisiplinkan protokol kesehatan covid.19 (5M) kepada masyarakat,” tutur Kapolsek.

Baca juga:Pendisiplinan Warga Terhadap Protokol Kesehatan, Polsek Kuala Behe Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Disampaikannya juga bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini, agar setiap desa memiliki petugas/relawan guna pemakaman covid dan kami polri khusunya Polsek Sengah Temila akan selalu melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap kegiatan masyarakat salah satunya yaitu acara resepsi pernikahan.

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.