Saturday 27th April 2024

Dinas Sosial Kabupaten Landak Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Pahauman

 

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews – Dinas Sosial Kabupaten Landak memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Pahauman Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila. Selasa, (18/5/2021). Dan adapun Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan peralatan tempat tidur.

Dalam penyerahan bantuan tersebut tampak hadir Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga., Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel., perangkat desa pahauman dan pihak keluarga korban kebakaran.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel pada saat dikonfirmasi mengatakan Dinas Sosial menyerahkan bantuan ini langsung kepada korban kebakaran berupa sembako untuk membantu meringankan beban yang dirasakan korban.

“Memang bantuan yang diberikan oleh dinas Sosial tidak seberapa namun berharap bisa membantu korban dalam mencukupi keperluan makan sehari hari,” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Chanel juga menghimbau masyarakat khususnya di Kecamatan Sengah Temila untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni memakai Masker saat keluar rumah, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, mengindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Besar harapan kita agar masyarakat peduli tentang kesehatan, agar masyarakat yang keluar rumah selalu menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuh Ipda Chanel.

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.