Saturday 27th April 2024

Polsek Pontianak Barat Laksanakan Jum’at Curhat bersama perangkat pemerintahan dan Penyelenggara Pemilu.

Pontianak, Kalbar ,Tangkalnews.com- Polsek Pontianak Barat melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama perangkat pemerintahan dan penyelenggara pemilu 2024 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sei Jawi Dalam Jl. Tabrani Ahmad Kec. Pontianak Barat, Jum’at (5/1/2024).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek AKP Anuar Syarifudin, S.H., M.H. beserta personilnya, Ketua PPK Pontianak Barat bpk Suriadi, S.Ak., Lurah Kel. Sei Jawi Dalam bpk Mawardi, S.Sos., Ketua PPS Sei Jawi Dalam bpk Jamaluddin, Bhabinsa Sei Jawi Dalam Serka Rabuansyah dan perwakilan dari beberapa Ketua RT dan ketua RW di sekitar wilkum Pontianak Barat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Anuar menyampaikan kegiatan Jum’at curhat yang dilaksanakan ini merupakan program Kapolri untuk menampung aspirasi warga khususnya di bidang kamtibmas serta menyampaikan pentingnya sinergitas antara kepolisian, pemerintah, dan penyelenggara pemilu untuk menjamin pelaksanaan pemilu yang berjalan dengan aman dan tertib, “Ujarnya.

AKP Anuar juga menjelaskan bahwa kehadiran kepolisian dalam kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dengan berbagai pihak terkait guna menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. Beliau juga menekankan perlunya partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pemilu tahun 2024 seperti mengaktifkan kembali kegiatan poskamling yang berada di tempat tinggal warga masing-masing sehingga keamanan dan ketertiban dapat selalu terjaga dengan baik, “Ujarnya.

Dalam diskusi tersebut, perwakilan perangkat pemerintahan dan penyelenggara pemilu serta warga masyarakat turut menyampaikan berbagai pertanyaan, aspirasi, dan harapan terkait persiapan dan pelaksanaan pemilu. Kapolsek memberikan penjelasan serta memberikan komitmen untuk menjaga keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memperkuat kolaborasi antara kepolisian, pemerintah, penyelenggara pemilu serta warga masyarakat sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dapat memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan yang diinginkan dari masyarakat Pontianak Barat.

Penulis Humas Polsek

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.