Saturday 27th April 2024

Pemkab Landak Gelar Perayaan Natal Oikumene

LANDAK.Tangkalnews.com – Pemerintah Kabupaten Landak menggelar perayaan Natal Oikumene ASN dan PTT di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Jumat (05/01/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Landak atau yang mewakili, Rektor Universitas Agustinus Hippo, Ketua Pengadilan Negeri Ngabang, Komandan Batalyon Armed 16/Komposit, para Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Landak, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Landak, Pj. Ketua TP. PKK Landak, Kepala BPN Kabupaten Landak, Kepala BPS Kabupaten Landak, para ASN dan PTT di lingkungan Pemkab Landak, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan bahwa di Kabupaten Landak ini terdiri dari keberagaman budaya, bahasa dan tradisi, namun kita satu dalam cinta dan damai natal.

“Natal bukanlah tentang perayaan bagi satu golongan saja, tetapi pentingnya bagi kita semua merayakan kehadiran-Nya dengan penuh kebahagiaan,” ucap Samuel.

Samuel melanjutkan bahwa dalam realitas multikultural ini, mari jadikan natal sebagai momen untuk menghargai keanekaragaman budaya dan merayakan persatuan dalam damai.

“Mari kita saling menguatkan dan menjaga kebersamaan, menjadikan natal sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan,” ujar Samuel.

Tidak lupa Samuel mengajak seluruh ASN dan PTT untuk mengisi natal dan tahun baru ini dengan sukacita dan banyak bersyukur.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2024, semoga di tahun pemilu ini, Kabupaten Landak senantiasa damai,” tutup Samuel.

( Diskominfo Kab. Landak )

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.