Saturday 27th April 2024

Pj. Ketua TP. PKK Kab. Landak Ikuti Gertam Cabai PKK Serentak pada Peringatan HKG-PKK Ke-52 Tahun 2024 Melalui Zoom Meeting

LANDAK.Tangkalnews.com – Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Landak Rosalia Samuel, S.Pd mengikuti Gerakan Tanam Cabai (Gertam Cabai) PKK Serentak pada Peringatan HKG-PKK Ke-52 Tahun 2024 dengan tema “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju” melalui zoom meeting dan dihadiri oleh Pengurus serta anggota TP. PKK Kabupaten Landak, dan Ketua TP. PKK Kecamatan Ngabang beserta anggota. Bertempat di Pendopo Bupati Landak. Senin (04/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Landak Rosalia Samuel mengatakan mengapresiasi para peserta yang telah hadir dalam kegiatan Gertam Cabai ini.

“Terimakasih banyak atas kerjasamanya kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam kegiatan Gerakan Tanam Cabai ini. Tadi saya dapat informasi dari Ketua TP. PKK Kecamatan Ngabang juga membawa 23 anggotanya untuk mengikuti acara ini. Sekali lagi terimakasih atas antusiasme dan partisipasi dari rekan-rekan semua,” ucap Rosalia.

Rosalia juga mengatakan bahwa untuk di Kecamatan Ngabang, tepatnya di Desa Amang, sudah dilaksankan Gerakan Tanam Cabai yang difasilitasi oleh Dinas Pertanian, Perikanan, dan Ketahanan Pangan (PPKP) Kab. Landak dimana TP. PKK Desa Amang juga ikut andil dalam kegiatan tersebut bersama kelompok tani (poktan) yang ada di Desa Amang.

“Tentunya kita berharap Gerakan Tanam Cabai ini juga bisa dilaksanakan di semua kecamatan dan desa. Mudah-mudahan usaha yang telah dilakukan ini senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta dapat menghasilkan,” harap Rosalia.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.