Saturday 27th April 2024

Pemkab Landak Gelar Seleksi Paskibraka Kabupaten Landak Tahun 2024

LANDAK Tangkalnews.com- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Landak Samsul Bahri, S.Pd., M.Si. membuka Seleksi Paskibraka Kabupaten Landak Tahun 2024. Bertempat di SMK Negeri 1 Ngabang. Senin (04/03/2024).

Turut Hadir Para Guru Pendamping dan Peserta Calon Paskibraka Kabupaten Landak serta Para Panitia Pelaksana Pembentukan Paskibraka.

Kegiatan seleksi Paskibraka Kabupaten Landak Tahun 2024 Dilaksanakan selama 3 (hari) yaitu pada tanggal 4-6 Maret 2024 yang akan dilaksanakan di SMK Negeri 1 Ngabang, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Landak, dan Batalyon Armed 16/Komposit.

Kegiatan Seleksi Paskibraka Kabupaten Landak diikuti oleh 203 orang peserta, yang terdiri dari seluruh siswa/i SMA/SMK/MA Sederajat yang ada di Kabupaten Landak.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Landak Samsul Bahri berpesan kepada para peserta seleksi agar menjawab pertanyaan dengan teliti serta selalu menjaga kesehatan dalam mengikuti seluruh rangkaian seleksi.

“Dan semua yang akan lulus hari ini merupakan pilihan yang terbaik untuk menjadi calon paskibraka Kabupaten Landak tahun 2024. Semoga hasil yang didapatkan betul-betul dapat mencapai kompetensi yang diharapkan kita semuanya,” ujar Samsul.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.