Saturday 27th April 2024

Peringati HUT ke-63 Kodam Xll/Tanjungpura , Koramil Ngabang Gelar Karya Bakti Tempat Ibadah

 

Landak.Tangkalnews – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang tahun (HUT) ke-63 Kodam XII/Tanjungpura, Selasa (13/7/2021), Kodim 1201/Mph melalui Koramil 1201-11/Ngabang Ikut Merayakannya dengan Menggelar Kegiatan Karya Bakti Pembersihan beberapa tempat Ibadah yang ada di kecamatan Ngabang, salah satunya Masjid Jami’ di Desa Hilir Tengah dan Gereja GKE Jalur ll di Desa Hilir Kantor.

Kepada Media, Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto melalui Danramil 1201-11/Ngabang Kapten Inf Bambang Rusdianto Menyampaikan, untuk berpartisipasi dan ikut merayakan HUT Kodam Xll/Tanjungpura, jajaran Koramil juga ikut Merayakan dengan Menggelar Kegiatan karya Bakti.

Baca juga:DPRD Sanggau Secara Resmi Mulai Merekrut Tenaga Ahli Untuk Kelengkapan Dewan

“Kegiatan Karya Bakti yang diselenggarakan oleh 1201-11/Ngabang ini, untuk menumbuhkan semangat Gotong royong sebagai budaya kita bangsa Indonesia kemudian sebagai kepedulian TNI dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”tutur Danramil.

Ia menambahkan, Kegiatan Karya Bakti Pembersihan mesjid Baiturahman di Desa Hilir Tengah dan Gereja GKE Jalur ll di Desa Hilir Kantor ini yakni Meliputi seluruh halaman dan didalam Gedung dengan harapan nantinya pelaksanaan Ibadah, Masyarakat dapat Melaksanakan dengan tenang dan nyaman.

Baca juga:Pemberian Vaksinasi Mahasiswa STKIP Pamane Talino, Babinsa Koramil Ngabang Ikut Dampingi

Baca juga:Babinsa Ngabang Dampingi Tim Medis Lakukan Swab PCR Karyawan Perusahaan

“Ini kita lakukan selain untuk menumbuhkan dan melestarikan budaya gotong royong, juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada setiap warga yang akan melaksanakan di tempat ibadah,”tambahnya.

Penulis:(mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.