Saturday 27th April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Hadiri Musdesus Penetapan Pendataan SDGs dan Penyusunan RKPDes Aur Sampuk

 

 

Polres Landak – Sengah Temila.Tangkalnews- Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila, Bripka Guntur Haryanto Babaro menghadiri kegiatan Musdesus Penetapan Hasil Pendataan SDGs (Sustainable Development Goals) Tahun 2021 dan Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Aur Sampuk Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Senin, (12/7/2021).

Kegiatan Musdesus dihadiri Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, Kepala Desa Aur Sampuk Ruspiandi beserta Perangkat, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua BPD Desa Aur Sampuk, perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan todat.

Baca juga:Peringati HUT ke-63 Kodam Xll/Tanjungpura , Koramil Ngabang Gelar Karya Bakti Tempat Ibadah

Dalam kegiatan, Bripka Guntur Haryanto Babaro menjelaskan kegiatan Musyawarah Desa Khusus ini merupakan sebagai wadah komunikasi dan diskusi terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana pembangunan Desa khususnya yang menyangkut tentang penggunaan anggaran dana Desa.

“Ini sebagai wadah komunikasi dan diskusi terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana pembangunan Desa khususnya yang menyangkut tentang penggunaan anggaran dana Desa baik itu untuk pembangunan fisik ataupun pembangunan sumber daya manusia,” jelasnya.

Baca juga:DPRD Sanggau Secara Resmi Mulai Merekrut Tenaga Ahli Untuk Kelengkapan Dewan

Oleh karena itu diharapkan dapat membangun kesepahaman antara seluruh jajaran yang ada serta stakeholder. Dan kami sebagai Bhabinkamtibmas juga bertindak sebagai pengawas agar tidak ada penyimpangan terkait penggunaan anggaran dan nantinya pembangunan dapat berjalan dengan baik, tegas Bripka Guntur Haryanto Babaro.

Penulis : Son (Humas Polsek Sengah Temila Polres Landak)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.