Saturday 27th April 2024

Masuk Ajaran Baru, Koramil Air Besar Cek Prokes di Sekolahan

 

Landak.Tangkalnews – Babinsa Koramil 1201-12/Air Besar Serda Lipsin Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Lubis melaksanakan Sambang ke Sekolah SMPN 1 Air Besar di Desa Sepangah, Kecamatan Air Besar,Kabupaten Landak, Senin (12/7/2021). Kegiatan ini dalam rangka masuk ajaran baru 2021-2022.

Serda Lipsin mengatakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dalam memantau dan mengawasi wilayah serta memberikan himbauan kepada Pihak sekolah dalam pelaksanan ajaran baru yang sifatnya untuk kepentiangan bersama.

Baca juga:Babinsa dan Babinkamtibmas Beri Pelatihan PBB ke Linmas

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami Koramil dan Polsek Air Besar kepada seluruh masyarakat, khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serda Lipsin.

“Kepada siswa-siswi agar selalu mentaati protokol kesehatan yakni wajib menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan air yang mengalir dan menjaga jarak dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tambah Serda Lipsin.

Baca juga:Pasien Lumpuh Asal Sengah Temila, Hasil TCM Positif Sars Cov-2, Dimakamkan Secara Protokol Kesehatan

Di tempat yang sama, kepala sekolah SMPN 1 Air Besar Rupina menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI-POLRI, yang sudah meluangkan waktu datang di sekolahan ini.

“Kami berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan dengan normal seperti sedia kala,” tutupnya.

Penulis:(mph 1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.