Saturday 27th April 2024

Koramil Sengah Temila Patroli Gabungan PPKM

 

 

 

Landak.Tangkalnews – Babinsa Koramil 1201/Sengah Temila melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka PPKM Mikro di Wilayah Pahauman dan sekitarnya bersama aparat Polsek, tenaga kesehatan Puskesmas Pahauman dan Staf Kecamatan Sengah Temila serta Kepala Desa Pahauman, Jumat (23/7/2021).

Kegiatan Patroli PPKM ini dilakukan dalam rangka memutus rantai Penyebaran Covid 19 dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah Pemerintah berlakukan yaitu pembatasan jam operasional sampai pukul 21.00 Wib tidak ada lagi aktivitas di warung kopi, rumah makan atau kumpul kumpul sampai larut malam.

Baca juga:Koramil Air Besar Dampingi Vaksinasi Masal di Puskesmas

Saat ditemui, Serma Damianus mengatakan, Koramil bersama dengan instansi lintas sektor senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dalam masa pembatasan kegiatan masyarakat.

“PPKM di Kecamatan Sengah Temila akan terus berlanjut untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 serta tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Serma Damianus.

Baca juga:Kawal Puskesmas Karangan Genjot, Vaksinasi Tahap I Di Desa Mentonyek

Sementara itu, Kapolsek Sengah Temila Ipda Van Chanel mengatakan, kasus Covid 19 masih meningkat untuk itu pihaknya mengharapkan masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan dan membatasi kegiatan pada malam hari yang tidak perlu.

“Bila ada yang dibeli pada malam hari, segera pulang bila tidak ada keperluan lagi. Dirumah saja lebih baik daripada nongkrong-nongkrong yang berpotensi besar tertular virus Covi 19,” pesan Ipda Van Chanel.

Penulis:(Mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.