Saturday 27th April 2024

Koramil Air Besar Dampingi Vaksinasi Masal di Puskesmas

 

 

Landak.Tangkalnews – Babinsa Koramil 1201-12/Air Besar Sertu Sarjo, dan Kanit Propos Kuala Behe Roni, mendampingi program vaksinasi masal yang berlangsung di Puskesmas Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Jumat (23/7/2021).

Sertu Sarjo mengatakan program vaksinasi masal di Puskesmas Kuala Behe merupakan program serbuan vaksinasi kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam menangani serta pencegahan wabah Covid-19.

Baca juga:Kawal Puskesmas Karangan Genjot, Vaksinasi Tahap I Di Desa Mentonyek

“Dalam melakukan pendampingan harus proaktif guna mensukseskan penanganan Covid-19, khususnya di Kecamatan Kuala Behe melalui serbuan vaksinasi masal,” ungkap Sertu Sarjo.

“Selain memantau vaksinasi, kami menghimbau kepada warga masyarakat bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh,” imbuh Sertu Sarjo.

Baca juga:Gempur Covid-19, Koramil Menjalin Bersama Satgas Covid-19 serta Relawan, Laksanakan Operasi Yustisi dan Penyemprotan Disinfektan

Sementara itu, Bripka Roni mengatakan tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasa dan kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”tutup Bripka Roni.

Penulis:(1201-12)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.