Saturday 27th April 2024

Kawal Puskesmas Karangan Genjot, Vaksinasi Tahap I Di Desa Mentonyek

 

 

Landak.Tangkalnews-?9  Komandan Kodim 1201/Mph, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto. melalui Pj Danramil Serma Andut.membenarkan terkait kegiatan yang dilaksanakan anggotanya.

“Benar, bahwa, Anggota Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, kawal dan dampingin Puskesmas Karangan, Genjot Vaksinasi Covid-19. Tahap I Warga masyarakat di Aula Kantor Desa Mentonyek Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak Jum’at (23/7/2021).

Baca juga:Gempur Covid-19, Koramil Menjalin Bersama Satgas Covid-19 serta Relawan, Laksanakan Operasi Yustisi dan Penyemprotan Disinfektan

Sebanyak 50 orang warga masyarakat Desa Mentonyek, Lansia 7 orang, masyarakat 43 orang, melaksanan vaksinasi covid-19, Tahap I yang berasal dari Desa Mentonyek dan Dusun.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan sesuai protokol kesehatan serta semoga kita semua terhindar dari wabah covid-19,” Kata Serma Andut.

Baca juga:Danramil Mandor Dampingi BPBD Landak beri Bantuan Pasca Banjir di Wilayah Mandor

Kepala Puskesmas Karangan Marta Rahayu, sebelumnya pihaknya melalui petugas promosi kesehatan Puskesmas Karangan melakukan sosialisasi dan advokasi Vaksinasi kepada masyarakat dan keluarga Lansia.

Tujuannya.agar masyarakat maupun penerima Vaksin memahami pentingnya dilakukan Vaksin, yaitu untuk kekebalan tubuh terhadap Virus Covid-19.

Menurut Kepala Desa Mentonyek,Martinus Using tak ada kendala khusus untuk jadwal hari ini. di Desa Mentonyek. warga masyarakat dan para Lansia yang menjadi sasaran program hadir dan sudah menerima Vaksin tahap pertama,”Masyarakat, Lansia cukup antusias untuk di Vaksin,

Penulis:(1201-07)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.