Saturday 27th April 2024

Gempur Covid-19, Koramil Menjalin Bersama Satgas Covid-19 serta Relawan, Laksanakan Operasi Yustisi dan Penyemprotan Disinfektan

 

 

 

Landak.Tangkalnews – Personil Koramil 1201-06/Menjalin, dipimpin Serma Agus Triyono bersama Satgas Covid-19 dan Relawan Pemuda, melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus penyemprotan disinfektan serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di pasar Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak,Jumat(23/7/2021).

Serma Agus Triyono mengatakan, bahwa personil tidak akan segan-segan memberikan sanksi bagi warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya warga yang tidak memakai masker.

Baca juga:Danramil Mandor Dampingi BPBD Landak beri Bantuan Pasca Banjir di Wilayah Mandor

“Diharapkan warga masyarakat bisa menjaga diri, keluarga, dan lingkungannya dengan tidak melakukan acara yang mengundang kerumunan. Karena, sudah banyak warga yang terpapar Covid-19 termasuk di Kecamatan Menjalin ini. Jadi kami himbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan ,” Jelas Serma Agus Triyono.

“Saat ini tindakan yang paling efektif sebagai bentuk ikhtiar kita adalah disiplin melaksanakan masker. Dengan sinergitas TNI-Polri dan Instansi terkait lainnya, Operasi Yustisi dan penyemprotan disinfektan akan terus kita laksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Menjalin ini,” tambahnya.

Baca juga:Babinsa Jajaran Kodim 1201/ Mph, Koramil 07 Mempawah Hulu Kawal Ketat Posko PPKM Mikro Rt/Desa

Dalam Operasi Yustisi dan penyemprotan disinfektan kali ini, puluhan warga dikenai teguran lisan.

Sementara itu, Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nudin,Sh, dalam arahannya menyampaikan, Kita ketahui bersama penyebaran Covid-19 saat ini terlihat meningkat. Untuk itu, hari ini kita melaksanakan penyemprotan diisnfektan secara massal untuk menggempur covid-19, di wilayah Kecamatan Menjalin.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kesedian rekan-rekan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini, bersama kita gempur virus corona di wilayah kita, semoga wabah pandemi Covid-19 dapat kita cegah semaksimal mungkin hususnya di wilayah Menjalin ini,” Pungkas Kapolsek Iptu Burhan Nudin.

Penulis:(Mpwh1201-06)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.