Saturday 27th April 2024

Danramil Mandor Dampingi BPBD Landak beri Bantuan Pasca Banjir di Wilayah Mandor

 

 

 

Landak .Tangkalnews– Komandan Koramil (Danramil) Mandor mendampingi BPBD Kabupaten Landak memberikan bantuan kepada 3 Desa yang terdampak banjir di Aula Kantor Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Jum’at (23/7/21).

Danramil Mandor, Kapten Czi Joko Umbaran mengatakan bantuan BPBD Landak untuk 3 Desa yang terdampak banjir di wilayah Mandor.

Baca juga:Babinsa Mandor Dampingi Puskesmas Vaksinasi Massal Tahap 2 di Wilayah Mandor

“Semoga masyarakat yang terdampak banjir dapat sedikit terbantu dengan adanya logistik dari Pemerintah Kabupaten Landak,” ujar Danramil Mandor.

Ia menambahkan bantuan berupa beras 2.620 kg dan indomie 79 dus untuk 300 kartu keluarga di salurkan kepada 3 Desa diantara nya Desa Mandor, Desa Ngarak dan Desa Salatiga.

Baca juga:Gerak Cepat Danramil Sengah Temila Cek Kesiapan Posko PPKM

Sementara itu, Kabid Darlog Kab Landak Kaslem S.T mengatakan, semoga bantuan yang diberikan digunakan sebaik baik nya dan tepat sasaran.

“Untuk penyaluran bantuan nantinya kita tetap mengedepankan protokol kesehatan kepada masyarakat yang menerima,” ujar Kaslem S.T.

Baca juga:Satgas Covid-19 Kecamatan Laksanakan Patroli Protkes Dan Pengawasan PPKM  Mikro Di Wilayah Kuala Behe

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mandor Arjudin, Kanit Sabara Polsek Mandor Iptu Sudarsum, Kades Mandor Robertus Haryanto, Kades Ngarak Ramsiah, Kades Salatiga Ripinus Rudi.

Penulis:(Mpwh1201-08).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.