Saturday 27th April 2024

Forkopimcam Sengah Temila Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

 

 

 

Polres Landak – Sengah Temila.Tangkalnews, Sehubungan dengan pemberian Vaksinasi Covid-19 tahap II Dosis Dua Kepada masyarakat di wilayah kerja puskesmas Senakin, Forkopimcam Sengah Temila melaksanakan kegiatan rapat Koordinasi di Aula Puskesmas Senakin. Jum’at (23/7/2021)

Rapat koordinasi tersebut hadir Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, Danramil Sengah Temila diwakili Babinsa Herkulanus, Kapus Senakin dr. Didi Mulyawan, Kapus Sidas Apra Oliva, Kades Senakin Marius, Kades Andeng diwakili Thomas, Kades Gombang Suhartono, Kades Aur Sampuk Ruspiandi, dan Kades Tonang Sutejo.

Baca juga:Wakil Ketua DPRD Landak Wafat

Ericanes Panjuga selaku Camat Sengah Temila mengatakan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk persiapan pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 tahap Dua Dosis ke-II Kepada masyarakat di Kecamatan Sengah Temila.

Dikatakannya, tiga Puskesmas di Kecamatan Sengah Temila akan melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap Dua Dosis Ke-II di Aula SMA Berkat Bagi Bangsa pada tanggal 27 Juli 2021 dengan sasarannya 848 orang.

Baca juga:Kajari Sanggau Awasi Penyerapan Anggaran Penanganan Covid-19 Yang Dinilai Mencurigakan

Harapannya pelaksanaan vaksinasi Tahap Dua di wilayah kerja puskesmas Senakin nanti dapat berjalan dengan baik serta dapat disosialisasikan dengan masif kepada masyarakat.

Pada kesempatan Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Vaksinasi massal yang telah di laksanakan sebelum karena dapat berjalan dengan lancar

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan beberapa hal yang perlu di evaluasi dalam pelaksanaan vaksinasi massal.

Dan ia berharap pelaksanaan vaksinasi nanti dapat berjalan baik dan lancar.

“kami pihak Polri selalu siap dan mendukung secara penuh pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,” ungkapnya

Penulis : Son (Humas Polsek Sengah Temila Polres Landak)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.