Saturday 27th April 2024

Kodim 1210/Landak Kerja Bhakti Peduli Lingkungan di Darit.

 


Darit,Tangkalnews.com-Dandim 1210/Landak Letkol Inf Hudallah, SH memimpin langsung kegiatan kerja Bhakti Peduli lingkungan di kecamatan Menyukai kabupaten landak.Rabu (6/12/2023).

Selain di hadiri oleh anggota TNI kodim 1210/landak,turut hadir juga jajaran camat Menyuke,puskesmas Darit,Jajaran anggota Polsek menyuke dan seluruh anggota Koramil menyuke.

Kegiatan ini digelar dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan serta mendukung pemberdayaan masyarakat di kecamatan Menyukai.

Baca juga:Karya Bhakti Perdana, Dandim Landak Sasar Pasar

Menurut Dandim landak,Letkol Inf Hudallah, SH,ia mengatakan Karya Bhakti TNI dimaksudkan untuk membantu otoritas sipil dalam mensejahterakan masyarakat,dan sekaligus mengedukasi masyarakat melalui membersihkan fasilitas umum masyarakat maupun membantu percepatan pembangunan di daerah, serta mewujudkan sasaran

Baca juga:Staf Ahli Bupati Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial di Desa Tiang Tanjung, Kec. Mempawah Hulu

‘‘Kami beserta anggota Kodim 1210/Landak,akan turut aktif berpartisipasi mendukung upaya-upaya nyata guna menjaga kebersihan likungan,agar warga masyarakat kabupaten landak terhindar dari penyebaran DBD,”kata Letkol Inf Hudallah, SH.

Dan dirinya juga menjelaskan, kegiatan positif semacam ini dapat dilaksanakan secara berlanjut kedepannya,dan bisa menjadi contoh yang baik.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.