Thursday 22nd February 2024

Karya Bhakti Perdana, Dandim Landak Sasar Pasar

LANDAK.Tangkalnews.com – Mengawali tugasnya sebagai Komando Kewilayahan, Kodim 1210/Landak menggelar kegiatan Karya Bhakti dengan tajuk, “KERJA BAKTI PEDULI LINGKUNGAN  BERSAMA KODIM 1210/LANDAK”. (04/12/2023)

Karya Bhakti ini menyasar daerah Pasar Sayur Ngabang bersama-sama instansi terkait turun bersama membersihkan area pasar yang padat yang berpusat di jantung kota Ngabang Kabupaten Landak.

Dandim 1210/Landak Letkol Inf Hudallah, SH mengatakan, karya Bhakti ini adalah yang pertama kita laksanakan. Sebagai upaya memperkenalkan diri ke masyarakat bahwa Kodim Landak telah hadir di Kabupaten Landak. Membantu tugas-tugas Pemerintah Daerah dalam bidang teritorial seperti Karya Bhakti seperti yang kita laksanakan sekarang ini, TMMD, Penanggulangan Bencana, Pembinaan tingkat Kecamatan dan Desa dan penanganan stunting yang menjadi fokus perhatian pemerintah daerah saat ini.

“Serta dalam waktu dekat melaksanakan pengamanan menjelang Pemilu serentak tahun depan di wilayah Kabupaten Landak khususnya,” ujar Dandim landak ini.

Dan Karya Bhakti ini melibatkan 100 orang personel, baik dari Kodim, Armed, Polres, Dinas Kebersihan, Satpol PP, Yayasan Bhakti Suci dan perangkat desa Hilir Kantor.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Landak, Kajari Landak, Ketua Pengadilan Negeri Landak, Kadis Lingkungan Hidup Landak, Kasat POL PP Landak, Kakorum Yon Armed 16, Kapolsek Ngabang, Camat Ngabang dan Kades Hilir Kantor. (1210/Ldk)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses