Saturday 27th April 2024

Ketua PBH LIDIKKRIMSSUS Kalbar, HImbau Para DPK dan Pengurus Saling Berkoordinasi

(Foto:Hady SP)

PONTIANAK,Tangkalnews.com-Untuk merevisi,mendata dan membenahi para pengurus PBH LIDIKKRIMSUS (Lembaga Informasi Data Investigasi Korupsi Dan Kriminal Khusus Republik Indonesia) di Kalimantan Barat.Ketua DPD PBH LIDIKKRIMSUS Kalimantan Barat,Hady SP menghimbau kepada para pengurus,DPK (Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten) dan anggota PBH LIDIKKRIMSUS RI di berbagai wilayah untuk bisa berkoordinasi. Sabtu,( 28/10/23).

“Saya harap para pengurus DPK dan anggota PBH Lidikkrimsus bisa saling berkoordinasi agar dapat diketahui dan tertib administrasi,” Ujarnya

Selain itu, ia menyampaikan bahwa PBH Lidikkrimsus RI adalah lembaga yang sudah mengantongi Administrasi Hukum Umum (AHU).

“Berdasarkan SK,MENKUMHAM RI NOMOR :AHU-0004087.AH.01.04.Tanggal 23 Januari 2016, jika dilapangan ditemukan lembaga lain yang namanya persis atau mirip namun belum mengantongi AHU itu bukanlah lembaga yang dipimpinnya,” Imbuhnya

Dan Orang nomor satu di PBH LIDIKKRIMSUS Kalbar menambahkan,bagi para pengurus DPK dan anggota yang ingin berkoordinasi dapat menghubunginya.

“DPK,pengurus ataupun anggota PBH Lidikkrimsus Kalbar dan masyarakat yang ingin menyampaikan informasi bisa menghubungi saya di Nomor Whatssp : 0838-5616-5519” Pungkasnya Mengakhiri.

(Sumianto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.