Saturday 27th April 2024

Ketua Komisi C DPRD Landak Mewakili Ketua DPRD Landak Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di Tingkat Kabupaten Landak

 

LANDAK.Tangkalnews.com – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Margareta Mewakili Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di Tingkat Kabupaten Landak, yang dilaksanakan di Aula BKPM Polres Landak. Rabu, (28/02/2024)

Turut hadir Forkopimda Landak, Plt. Sekwan Landak atau yang mewakili, Sekretaris Dinas Kesehatan, Ketua Partai Politik se-Landak, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Komisi C DPRD Landak Mengucapkan Terima Kasih dan Mengapresiasi kinerja stakeholder dalam Pemilu 2024.

“Kami DPRD Landak mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja dari stakeholder dalam Pemilu Tahun 2024, Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif Tahun 2024, ini yang mana sedang berlangsung Rapat Pleno PPK dan semoga agenda Pleno Tingkat Kabupaten yang dimulai dari tanggal 2 Maret sampai dengan 5 Maret yang bertempat di Gedung DPRD Landak, dapat terlanksana dengan baik, lancar dan aman.” Ujar Margareta.

Penulis Humas DPRD landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.