Saturday 27th April 2024

Anggota Polsek Mandor Meningkatkan Pelayanan Masyarakat.

MANDOR,Tangkalnews.com-Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aiptu Tadung,pihaknya menerima tamu yang notabene warga kecamatan mandor yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak perihal melaporkan ke kehilangan Buku Tabungan Bank Kalbar dan E-KTP, Senin(26/02/2024).

Menurut kapolsek mandor Iptu Sudarsum melalui Aiptu Tadung,ia menyampaikan bahwa benar kedua warga asal dusun paser Desa Mengkunyit Kecamatan Mandor dan warga asal dusun Setabar Desa Bebatung kecamatan mandor kabupaten landak.

“Kedatangan kedua warga ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilang 1 (satu) buah buku tabungan Bank Kalbar Atas nama Suherna Pelapor yang hilang atau tercecer di rumah pelapor dusun setabar Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kab Landak.Hilang sekitar pada bulan Desember tahun 2023 dan sudah berusaha mencarinya namun tidak diketemukan,”kata Aiptu Tadung.

Tambahnya lagi,Ada juga warga juga melaporkan Hilang 1 (satu) lembar KTP atas nama Katina Pelapor yang hilang atau tercecer dari dusun paser Desa Mengkunyit Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Hilang pada bulan Desember tahun 2023 dan Pelapor sudah berusaha mencarinya namun tidak diketemukan,”ujarnya.

“Ini sudah tanggung jawab kami selaku polisi pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat,”pungkasnya.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.