Saturday 27th April 2024

Kapolsek Sengah Temila Gelar Pendistribusian Bansos Secara Serentak

 

 

POLRES LANDAK – Polsek Sengah Temila.Tangkalnews- Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melaksanakan Pelepasan Pendistribusian Bansos POLRI secara serentak. dan kegiatan dilaksankan dihalaman Polsek Sengah Temila, pada Jum’at sore (16/7/2021).

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor : STR/635/VII/OPS.2/2021 tanggal 16 Juli 2021 dan dilakukan secara serantak di Polsek – polsek jajaran Polres Landak dalam rangka PPKM Mikro.

Baca juga:Kapolsek Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lanjutan Di Puskesmas Kuala Behe Bersama Camat Dan Babinsa

“Ini merupakan program pemerintah yang disalurkan melalui POLRI secara serentak agar dapat tersalurkan secara langsung pada masyarakat yang benar – benar membutuhkan,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan ada 10 warga masyarakat di Kecamatan Sengah Temila yang menerima bantuan dari pihaknya, dan berharap dapat meringankan beban warga akibat dampak Covid 19 ini.

Baca juga:Polsek Kuala Behe Serahkan Bantuan Sosial PPKM Mikro Kepada Warga Kurang Mampu

Perwira berpangkat satu balok ini, mengungkapkan, kegiatan penyaluran Bansos ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat khususnya yang membutuhkan bantuan.

“Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga hadir membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ungkap Ipda Chanel

Penulis : Son ( Humas Polsek Sengah Temila Polres Landak )

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.