Saturday 27th April 2024

Kapolsek Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lanjutan Di Puskesmas Kuala Behe Bersama Camat Dan Babinsa

 

POLRES LANDAK – Kuala Behe.Tangkalnews, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H bersama Camat Kuala Behe Ricky S.H Dan Babinsa memantau pelaksanaan program vaksinasi lanjutan sebanyak 90 Orang penerima Vaksin Dosis Kedua di Puskesmas Kuala Behe kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, Jumat (16/07/2021).

Kegiatan pemantauan tersebut dilakukan untuk untuk monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada tenaga kesehatan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga:Polsek Kuala Behe Serahkan Bantuan Sosial PPKM Mikro Kepada Warga Kurang Mampu

Camat Kuala Behe Bpk Ricky S.H berharap dengan adanya Vaksinasi ini bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi Covid-19 “Vaksin COVID-19 diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat,” Ucap Ricky S.H.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kuala Behe tersebut terus berlanjut, dan diharapkan seluruh warga masyarakat segera mendaftarkan diri ke Puskesmas Kuala Behe untuk segera mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Baca juga:Kapolsek Mandor Gelar Pendistribusian Bansos Secara Serentak

“Vaksinasi sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh, warga kuala behe yang belum melakukan Vaksinasi diharapkan untuk segera mendaftarkan diri kepuskesmas untuk mendapatkan Vaksinasi, kita juga perlu tetap menerapkan protokol kesehatan setelah mendapatkan vaksin”, Ucap Kapolsek.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.