Saturday 27th April 2024

Kapolsek Kuala Behe Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 Secara Virtual

 

 

POLRES LANDAK – Kuala Behe.Tangkalnews, Memperingati Hari HUT Bhayangkara Ke-75 Kapolsek Kuala Behe beserta Seluruh Anggota Polsek Kuala Behe,  dan Forkopimcam Kuala Behe menyaksikan pelaksanaan prosesi upacara hari Bhayangkara, Kamis (01/07/2021) pukul 09.00 WIB.

Bertempat di Aula Mapolsek Kuala Behe dilaksanakan kegiatan menyaksikan pelaksanaan Upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 di Istana Negara Secara Virtual melalui Zoom Meeting mengambil tema  ‘Transformasi Polri yang Presisi, Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’. selaku Irup Presiden R.I. Prof. Dr. H. Joko Widodo.

Baca juga:HUT Bhayangkara,Danramil Bawa Nasi Tumpeng di Polsek Sengah Temila

Dalam sambutannya Presiden RI menyampaikan jajaran polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19 dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang telah di lakukan dalam hal mencegah penyebaran virus covid-19.

Presiden juga mengingatkan Polri harus Presisi dalam menjalankan wewenangnya, harus akurat dalam membuat keputusan dan juga harus profesional dalam melayani masyakat.

Baca juga:Hut Bhayangkara Ke-75, Polsek Mandor Dapat Kejutan dari Koramil Mandor

Baca juga:Dirgahayu Bhayangkara ke-75,Danramil Menjalin Datangi Polsek

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman lancar Tertib dan kondusif, setelah kegiatan zoom metting selesai Kapolsek Kuala Behe Berserta anggota dan Forkopimcam melaksanakan kegiatan syukuran di aula BKPM Mapolsek Kuala Behe.

Penulis: Goliat

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.