Saturday 27th April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Laksanakan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Bersama Babinsa

 

 

Kuala Behe.Tangkalnews Bhabinkamtibmas polsek Kuala Behe Polres Landak Polda Kalbar, Bripka Anuar Sadat Bersama Babinsa Sertu Hamid melakukan monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 tahap 2 Dosis pertama di Puskesmas Kuala Behe, Kamis (01/07/2021) Siang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bersama Babi sa mengecek langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada Tenaga pendidik, Tokoh masyarakat, lansia Serta Masyarakat umum yang ada di kecamatan kuala behe.

Baca juga:Kapolsek Kuala Behe Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 Secara Virtual

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan observasi.

Bhabibkamtibmas polsek Kuala Behe menjelaskan monitoring dan pengamanan vaksinasi ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga:HUT Bhayangkara,Danramil Bawa Nasi Tumpeng di Polsek Sengah Temila

“Monitoring sekaligus Pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ucap Bhabinkamtibmas.

Kepala Puskesmas Kuala Behe Yaumil Indah mengatakan Sasaran dari Vaksinasi kali ini dengan sasaran berjumlah 100 orang, dan tercapai sebanyak 70 orang, Kapus Kuala Behe juga berharap agar warga kuala behe yang belum melakukan Vaksinasi untuk datang ke Puskesmas untuk bisa menerima Vaksin Covid-19

“Sasaran Vaksinasi hari ini berjumlah 100 orang, dan yang hadir sebanyak 70 orang, kita harapkan kepada warga kuala behe yang belum melakukan Vaksinasi agar datang ke puskesmas kuala behe untuk bisa menerima Vaksinasi Covid-19,” Ungkap Kepala Puskesmas Kuala Behe.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.