Saturday 27th April 2024

HUT Bhayangkara,Danramil Bawa Nasi Tumpeng di Polsek Sengah Temila

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews-Seperti ini lah wujud kebersamaan Danramil beserta anggoyanya mendatangi mapolsek sengah temila di saat HUT Bhayangkara yang ke-75.

Dalam kegiatan tersebut,nampak Danramil 1201-09/Sengah Temila,Kapolsek dan Kasipem Kecamatan Sengah Temila menghadiri zoom meeting di Balai Kepolisian Kemitraan Masyarakat (BPKM) Polsek Sengah Temila dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7/2021).

Baca juga:Hut Bhayangkara Ke-75, Polsek Mandor Dapat Kejutan dari Koramil Mandor

‘Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’, adalah tema hari jadi Bhayangkara tahun 2021 ini yang diperingati di tengah pandemi virus Corona yang masih melanda bangsa.

Menurut Danramil Letda Arm Suwandi,ia mengatakan dalam menjaga sinergitas TNI-Polri dan tugas percepatan penanggulangan Covid 19 bersama Tim Satgas Kecamatan Sengah Temila, Koramil senantiasa menjaga hubungan baik dengan Forkopimcam Sengah Temila.

Baca juga:HUT Bhayangkara,Anggota Koramil Mempawah Hulu Datangi Mapolsek Ucapkan Selamat

“Terutama menjaga hubungan baik dengan aparat Polsek dan Kecamatan setempat. Polri yang presisi sinergi bersama TNI, menjaga negeri. Koramil 1201-09/Sengah Temila sebagai Komando Kewilayahan bersinergi dengan instansi lintas sektor,” tutur Letda Arm Suwandi kepada media.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel TK.S.I.P,dirinya  mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Danramil dan anggota Koramil serta Kasipem Kecamatan dalam rangka ulang tahun Polri di Kantor Polsek Sengah Temila.

Baca juga:Dirgahayu Bhayangkara ke-75,Danramil Menjalin Datangi Polsek

“Bapak Presiden yang memimpin langsung zoom meeting dari Istana Negara, menyapa beberapa Polda dan Polres di Indonesia menanyakan penanganan Karhutla dan tugas penanggulangan Covid 19 di wilayah masing-masing. Di wilayah hukum Polres Landak kami fokus menangani tugas percepatan penanggulangan Covid 19,” ucap Ipda Van Chanel.

“Kami menyambut positif dan bebangga hati atas hidangan nasi tumpeng yang disiapkan dari Danramil langsung sebagai surprise ulang tahun HUT Bhayangkara ke-75,Semoga apa yang kita kerjakan secara bersama menjadi berkah dan ladang ibadah bagi kita semua,”kata kapolsek ini.

Dan pria murah senyum ini juga menegaskan,kekompakan antara Polri dan TNI tetap terjalin selamanya agar stabilitas keamanan terjaga.(Sumianto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.