Saturday 27th April 2024

Hut Bhayangkara Ke-75, Polsek Mandor Dapat Kejutan dari Koramil Mandor

 

 

Mandor.Tangkalnews-Dalam Menyambut bhayangkara yang ke-75,jajaran polsek mandor mendapat kejutan dari Danramil mandor.Pasalnya seluruh anggota Koramil mandor tersrbut mengucapkan selamat dan sekaligus memberikan kejutan. 

Hal ini mewujudkan bahwa kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dengan TNI tambah kompak dan semakin Bersinergi, Terlihat saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Danramil Mandor bersama anggota juga turut serta Camat Mandor memberikan kejutan di Markas Polsek Mandor, Kamis (1/7/21).

Baca juga:HUT Bhayangkara,Anggota Koramil Mempawah Hulu Datangi Mapolsek Ucapkan Selamat

Danramil Mandor, Kapten Czi. Joko Umbaran mengatakan dengan momentum tersebut, sinergitas TNI-POLRI senantiasa terjaga dan selalu solid menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Mandor.

Kami seluruh anggota Koramil 08 Mandor , mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-75 untuk Polri. Semoga semakin jaya, dicintai masyarakat, serta semakin solid bersama TNI demi menjaga kedaulatan NKRI,” kata Danramil Mandor.

Baca juga:Dirgahayu Bhayangkara ke-75,Danramil Menjalin Datangi Polsek

Sementara itu, Kapolsek Mandor, Iptu Hengki Gunawan menyampaikan terima kasih dengan surprise yang diberikan oleh anggota TNI dari Koramil 08 Mandor.

“Hal Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke-75 tahun dan semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Koramil 08 Mandor dan Polsek Mandor yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,” ungkapnya sambil tersenyum.(Sumianto).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.