Saturday 27th April 2024

HUT Bhayangkara,Anggota Koramil Mempawah Hulu Datangi Mapolsek Ucapkan Selamat

 

 

 

Mempawah Hulu.Tangkalnews- Jajaran Polsek mempawah hulu mendapatkan kejutan, dengan kunjungan sejumlah personil TNI dari Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, yang datang sambil membawa Kue dan terdapat tulisan”Selamat Hari Bhayangkara ke-75″,di Mapolsek Kecamatan Mempawah Hulu,Kabupaten Landak, Kamis (1/7/2021)

Dalam momen Hari Bhayangkara itu turut disambut pihak TNI, dalam hal ini jajaran Koramil 07/ Mempawah Hulu,dan sejumlah personil Koramil.

“Kami hadir ke sini sebagai bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri yang selalu bekerjasama dalam hal ini di tingkat Koramil-Polsek, begitu juga selalu terjaga kerjasama dari Babinsa,Bhabinkamtibmas di lapangan, melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing,” kata Sertu Hb Waratmojo kepada media.

Baca juga:Dirgahayu Bhayangkara ke-75,Danramil Menjalin Datangi Polsek

Ia juga menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara, dan pihaknya mengharapkan agar sinergisitas yang telah terjalin selama ini dapat terus diwujudkan apalagi dalam upaya mendukung langkah terkait dengan penanganan Covid-19 yang masih terjadi pada saat ini.

Dan hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolsek Iptu Asep Tabroni,dirinya menyampaikan terima kasih dengan kehadiran personil TNI yang turut mengingat momen penting bagi kepolisian tersebut.

Baca juga:Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Landak Menutup Secara Resmi Kegiatan Praktek Lapangan Mahasiswa/i Taruna Politeknik Ahli Usaha Bogor

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan meluangkan waktu, kami berharap sesuai dengan Tema Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, masyarakat makin produktif, maka lewat sinergisitas yang ada hal itu dapat terwujud,”Kata Asep Tabroni dengan ramah. (Sumianto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.