Saturday 27th April 2024

Dirgahayu Bhayangkara ke-75,Danramil Menjalin Datangi Polsek

 

 

Menjalin.Tangkalnews-Jajaran Koramil 06/Menjalin,Kodim 1201/mph menghadiri acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 di Polsek Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak,Kamis(1/7/2021).

Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 kali ini mengambil tema”Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Baca juga:HUT Bhayangkara,Anggota Koramil Mempawah Hulu Datangi Mapolsek Ucapkan Selamat

Danramil Menjalin diwakili Serma Agus Triyono beserta anggota memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke -75, kepada Kapolsek beserta jajarannya.

“Kami keluarga besar Koramil Menjalin mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke -75,semoga POLRI
semakin profesional,modern serta
sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga,semangat kompak untuk NKRI diwilayah binaan khususnya kecamatan Menjalin”,tegas Serma Agus.

Baca juga:Bupati Landak Karolin: Masa Tugas Seorang PAW Akan Berakhir Ketika Masa Jabat Kades Yang Diganti Habis

Serma Agus juga berharap kedepannya Polri dapat menjalankan tugas secara profesional,modern dan terpercaya.

“Polri tetap semangat untuk menjalankan tugas memberi pelayanan prima kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19”,tegasnya.

Sementara itu,dalam sambutannya Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin mengucapkan rasa terimakasih atas kerja sama dan soliditas TNI,dan semua instansi pemerintah yang berada diwilayah hukum polsek menjalin.

“Kami mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam dalamnya,terutama kepada instansi terkait karena sudah bersama sama membangun situasi kamtibmas yang aman,tertib dan kondusif diwilayah hukum Polsek Menjalin”tutur Iptu Burhan.(Sumianto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.