Saturday 27th April 2024

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 Kecamatan Kuala Behe

 


Polres Landak – Kuala Behe,Tangkalnews.com-Panwascam Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai Kecamatan Kuala Behe tahun 2024, yang berlangsung di Balai Kantor Desa Kuala Behe, Selasa (12/12/2023) pagi.

Hadir kegiatan tersebut ; Sekcam Kuala Behe Riani,. A.Md, Ketua Panwascam Kuala Behe D. Edi Putra beserta anggota panwascam, Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto dan anggota, Danramil-07 Air Besar/Kuala Behe yang diwakili anggota Babinsa, Pratu L. Nandi, Ketua PPK Kecamatan Kuala Behe Hendiadi, Sekdes Desa Kuala Behe, Pendamping Desa Kuala Behe,  Anggota PKD se-Kecamatan Kuala Behe dan para undangan lainya.

Deklarasi Pemilu Damai dilaksanakan menjelang pemilu 2024, Dengan diadakannya Deklarasi Pemilu Damai 2024 Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak ini diharapakan terciptanya situasi Pemilu yang berjalan dengan aman dan Damai, terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, serta membangun sinergitas dengan Stakeholder terkait khususnya di Kecamatan Kuala Behe.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto saat memberi kata sambutan pada Deklarasi Pemilu Damai di kecamatan Kuala Behe, Dirinya menghimbau agar Stakeholder selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan, jika ditemukan suatu pelanggan pemilu agar ditindaklanjuti sesuai ketentuan hukum.

“Dalam pelaksanaan tugas keamanan Pemilu 2024 adalah tanggung jawab kita bersama, diharapkan agar dalam pelaksanaan tugas selalu bekerja sama dan sama-sama bekerja sehingga terwujud Pemilu yang aman dan damai di kecamatan Kuala Behe,” Ucap IPTU Zulianto.

“Sebentar lagi hari raya Natal 2023, kami himbau kepada kita semua terutama pihak Panwascam Kuala Behe untuk selalu memonitor, agar tidak sampai terjadi aksi Kampanye terselubung yang memanfaatkan perayaan Natal 2023 di Gereja – gereja”, Pungkas Kapolsek Kuala Behe.

Setelah kegiatan selesai para tamu undangan menandatanggani Deklarasi pemilu damai kecamatan Kuala Behe 2024.

Penulis: Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.