Saturday 27th April 2024

Asisten Administrasi Umum Setda Landak Buka acara Hari Puncak Kegiatan HUT Ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Landak.

LANDAK.Tangkalnews.com – Asisten administrasi umum setda Landak Ir. Theresia Limawardani, M.Si Mewakili Pj. Bupati Landak membuka acara Hari Puncak Kegiatan HUT Ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Landak, di Aula Kantor Bupati Landak. Selasa (12/12/2023)

Hadir Forkopimda kab.landak, para kepala OPD kab.landak, Pj.Ketua TP.PKK Kab.Landak, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan jajaran pengurus, Ketua Bhayangkari,Ketua WKRI, Ketua Persit, ketua PWKI, dan Ketua BMKT, serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutan Pj. Bupati Landak yang di sampaikan Asisten administrasi umum setda Landak Ir. Theresia Limawardani, M.Si menyampaikan bahwa saat ini DWP semakin mampu menjadi organisasi yang mandiri, dengan visi menjadi organisasi istri aparatur sipil negara (ASN) yang profesional, mengambil peran aktif dan strategis dalam pembangunan.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun ke-24 kepada seluruh anggota dharma wanita persatuan (DWP) Di Kabupaten Landak,” ujar Theresia.

Lebih Lanjut Theresia menyampaikan DWP Kabupaten Landak harus meningkatkan kinerja dan kreativitas kerja dari setiap anggotanya, serta harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi suatu organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program program pemerintah.

“Pemerintah Kabupaten Landak berharap agar DWP Kabupaten Landak dapat memberikan kontribusi dan memiliki komitmen yang tinggi dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yakni mewujudkan masyarakat sehat Jasmani dan Rohani, khususnya ikut membantu dalam pencegahan stunting yang angkanya lumayan tinggi,” ucap Theresia.

Ia Mengajak Seluruh DWP Kabupaten Landak untuk bersinergi satu sama lain untuk membuat perubahan kearah yang lebih baik, sehingga dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Ada pun ke arah yang baik itu khususnya bagi kiprah dan peran DWP Kabupaten Landak, baik kiprah dan perak dalam Ketahanan keluarga dan juga dalam mendukung meningkatkan kinerja suami,” tegas Theresia.

Tidak Lupa, Theresia mengharapakan agar Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak agar terus memberikan dukungan dan teladan untuk Kemajuan DWP Kabupaten Landak.

“Saya berharap kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah, selaku pembina Dharma wanita persatuan agar senantiasa memberikan dukungan dengan menjadi teladan, melakukan pembinaan dan kerjasama yang baik, serta memberikan Arahan untuk kemajuan Dharma wanita. saya mengharapkan agar DWP tidak hanya melakukan kegiatan rutin arisan, namun juga sering sering lah melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan,” tutup Theresia.

( Diskominfo Kab. Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.