Saturday 27th April 2024

Kegiatan Operasi Pasar Murah di Desa Pahauman.

Sengah Temila,Tangkalnews.com-Polsek Sengah temila kawal kegiatan operasi pasar murah yang bertempat di Halaman seberang Paroki Pahauman Dusun Lambong Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak,Selasa (12/12/2023).

Menurut Kapolsek sengah temila IPDA Yulius Kartono,ia menjelaskan,Kegiatan diselenggarakan berdasarkan surat dari sekda Kabupaten Landak nomor : 500.2.2/ 1340/DISKUMINDAG-set tanggal 5 desember 2023 perihal operasi pasar murah dalam rangka penanggulangan inflasi daerah guna stabilitas harga! pangan pokok menjelang hari raya besar keagamaan nasional (HBKN) yang diselenggarakan oleh dinas koperasi perindustrian dan perdagangan kabupaten landak.

“dalam menghadapi hari raya Nataru,pihaknya menghimbau agar ketersediaan pasokan,keterjangkauan harga pangan serta daya beli masyarakat dan mendukung kelancaran distribusi serta stabilisasi perekonomian di daerah tercukupi,”kata IPDA Yulius Kartono.

Dan Kapolsek Sengah Temila memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas agar setiap kegiatan masyarakat dapat dilakukan pengamanan guna menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir di antaranya,Kepala Bidang Perdagangan Dinas Desperindag Kabupaten Landak ibu Rosian S. Sos,Camat Sengah Temila di wakili Selpanus,Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono,Kepala Desa Pahauman atau yang mewakili,Staf Dinas Desperindag Kabupaten Landak,Staf Kecamatan Sengah Temila,Staf Desa Pahauman dan Masyarakat yang yang mengikuti operasi Pasar.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.