Saturday 27th April 2024

Asisten PT Pas Afdeling 4 di Bacok Bersimbah Darah.

 


Landak,Tangkalnews com- Asisten Kebun PT. PAS Afdeling 4, Jipento Sitindaon bersimbah darah dibacok di kantor PT. PAS Afdeling 4 Kebun Menyuke Tengah Dusun Pampang Desa Anik Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Kalbar Selasa (12/12/2023)

Kapolres Landak melalui Kapolsek Menyuke, Ipda. Aprianus Sabari Tampe, SH usai dari TKP membenarkan kejadian tersebut. Benar, tadi kami bersama anggota dari TKP.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi yang berada di TKP, sekitar pukul 07.30 Wib saudara Jipento Sitindaon (korban) bersama saksi saudari Aprawati (istri pelaku), saudara Lunigayah, Robi, Suwarlin dan Japri serta Kusyono sedang menulis Buku Kerja Mandor (BKM) dikantor Afdeling 4 PT. PAS.

Pada saat sedang menulis buku kerja mandor tersebut tiba-tiba datang saudara RD pelaku seorang diri membawa sebilah egrek (alat panen sawit berbentuk sabit ) dari arah luar kantor.

Tanpa ada bicara pelaku berisial RD langsung menuju korban dan menebaskan egrek ke bagian punggung korban sebanyak 1 kali hingga korban mengalami luka sobek di bagian punggung dan mengeluarkan banyak darah.

Melihat kejadian tersebut, pelaku langsung dipeluk istri pelaku, sehingga pelaku tidak lagi melakukan penganiayaan. Sedangkan karyawan yang berada di TKP mengamankan korban dan meninggalkan TKP.

Pelaku Saat ini sudah diamankan di Polres Landak. Sementara korban dibawa ke RSUD Landak dan dirujuk ke rumah sakit Antonius Pontianak.

Untuk motif pembacokan Asisten Kebun PT. PAS Afdeling 4 yang dilakukan oleh pelaku RD tersebut, masih didalami pihak kepolisian Landak.

(***)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.