Saturday 27th April 2024

Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Bripka Adri Ajak Warga Selalu Pakai Masker Setiap Saat Keluar Rumah

 

 

POLRES LANDAK.Tangkalnews – Kuala Behe, Personil Polek Kuala Behe Bripka Adri terlihat melakukan patroli sambang mengimbau warga untuk menjaga kamtibmas dan selalu menggunakan masker menuju adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19, agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan, Selasa (03/08/2021) Siang.

Dalam melakukan patrolinya, tak lupa petugas polsek kuala behe dialogis dengan warga, mengajak warganya untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah, serta mengingatkan warganya untuk menjaga kamtibmas.

Baca juga:HIMADIKA STKIP Pamane Talino Ngabang Mendapat Pujian Dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset & Teknologi.

“Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, tapi juga menghindari orang di sekitar yang tertular, Seseorang yang terinfeksi covid-19 belum tentu menunjukkan Gejala tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan,“ ucap Adri.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H saat di konfirmasi mengatakan bahwa Polsek Kuala Behe gencar dan rutin melakukan dialogis kewarganya guna untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga:Polsek Kuala Behe Lakukan Giat Operasi Yustisi Upaya Pencegahan Virus Covid-19 Wilayah Kuala Behe

“Berharap warga terapkan kedisiplinan menuju pola hidup kebisaan baru termaksud memakai masker saat diluar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak serta mentaati protokol kesehatan,” ucap kapolsek.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.