Saturday 27th April 2024

Dalam Sepekan, Babinsa Koramil Ngabang Dampingi Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid-19

 

 

Landak.Tangkalnews-Dalam Sepekan Babinsa Koramil 11/Ngabang, dampingi pemakaman jenazah terkonfirmasi Covid-19 di Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Dalam pemakaman kali ini Selasa (3/8/201) telah dilaksanakan pemakaman Jenazah terkonfirmasi Covid-19 di Dusun Sebetuk, Desa Antan Rayan.

Baca juga:Babinsa Koramil Sengah Temila Bersama Perangkat Desa Olah Data PPKM Mikro Desa

Babinsa Koramil 11/Ngabang Koptu Wardiono menyampaikan bahwa keberadaannya diwilayah dalam pemakaman protokol kesehatan Covid-19 sebagai salah satu upaya pencegahan agar tidak terjadi berkerumunan massal, serta mengantisipsi hal-hal yang tidak diinginkan seperti penolakan.

“Kami selaku Babinsa mendampingi prosesi pemakaman secara Protokol Covid-19 untuk memastikan prosesi pemakaman berjalan dalm keadaan aman dan lancar, tidak ada hambatan,”ungkapnya.

Baca juga:Polsek Kuala Behe Lakukan Giat Operasi Yustisi Upaya Pencegahan Virus Covid-19 Wilayah Kuala Behe

Ia juga menghimbau agar warga masyarakat Desa Antan Rayan terutama pihak keluarga tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan saat menghadiri pemakaman.

Sementara itu Kepala Dusun Sebetuk Hendri mengatakan supaya warga dalam kehidupan sehari-hari tetap mengedepankan Protokol kesehatan, hal ini guna untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Yang terpenting, dimanapun, kapanpun kita semua harus upayakan dengan 5 M, Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta terhindar dari virus Corona ini,”pungkasnya.

Penulis:(1201-11)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.