Saturday 27th April 2024

Heri Saman Menutup Turnamen Mobile Legends se-Kabupaten Landak Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023

LANDAK,Tangkalnews.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Menutup Turnamen Mobile Legends se-Kabupaten Landak dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 yang dilaksanakan di Caffe Kopi Dari Hati, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Minggu, (22/10/2023)

Turut Hadir Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Landak dan selaku Ketua Harian KONI Kabupaten Landak Cahyatanus, Anggota DPRD Kabupaten Landak dan selaku Ketua E-Sport Indonesia Kabupaten Landak Maraga Satrio Arjuna, para peserta Turnamen Mobile Legends, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Mobile Legends se-Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Mobile Legends se-Kabupaten Landak yang berjalan dengat sangat meriah. Selamat saya ucapkan kepada para tim yang berhasil menjuarai dan tim yang berhasil meraih predikat mvp.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman menyampaikan dukungan terhadap Cabang olahraga Esport di Kabupaten Landak.

“Saya memperhatikan antusiasme generasi milenial dalam mengikuti turnamen Mobile Legends ini maka dari itu saya memberikan dukungan penuh kepada ESI Landak untuk mengembangkan dan membina atlet-atlet muda Kabupaten Landak, agar seperti yang dikatakan Ketua ESI Pengprov atlet-atlet E-Sport tidak hanya dari Pontianak namun harus lahir dari Kabupten Landak.”Tambah, Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.