Saturday 27th April 2024

Pj. Bupati Landak Hadiri Kunker Anggota Komisi IV DPR RI bersama KKP RI di Kabupaten Landak

 

LANDAK,Tangkalnews.com- Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri Kunjungan Kerja Anggota Komisi IV DPR RI bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI dalam rangka Pendampingan Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan (Bakti Nelayan) di Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat, di Aula Sanjati Tarigas Sidi, Kec. Ngabang. Senin (23/10/2023).

Turut hadir Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai PDIP Ibu Maria Lestari, S.Pd, MH, Kepala Pelabuhan PPN Pemangkat Bapak Anam Topani, S.P., M.Si mewakili Direktur Perizinan dan Kenelayanan Dirjen Perikanan Tangkap, Wakil Bupati Landak Periode 2017-2022 Bapak Herkulanus Heriadi, SE, MH, Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Landak Sahbirin, ST, MT, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh Masyarakat, penerima bantuan sosial, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyatakan bahwa dirinya dan Pemerintah Kabupaten Landak sangat menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini.

“Selamat datang dan terimakasih kepada bapak Anam Topani perwakilan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI beserta Ibu Maria Lestari anggota Komisi IV DPR RI di Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel menuturkan pada kegiatan ini nantinya peserta akan mendengarkan arahan dan sosialisasi terkait dengan kegiatan nelayan.

“Ini sangat membantu masyarakat kami terutama bagi bapak/ibu para nelayan. Nanti juga akan mendapatkan bantuan untuk sama-sama mendukung dan meningkatkan usaha atau kegiatan yang sehari-hari yang bapak/ibu laksanakan. Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di Kabupaten Landak khususnya para nelayan,” tutur Samuel.

Lebih lanjut Samuel berharap para peserta kegiatan dapan mengikuti kegiatan sosialisasi atau kegiatan pembinaan/pengarahan ini dengan baik sehingga nantinya dapat menjadi modal dan bekal untuk menjalankan tugas.

“Dan juga untuk bantuan yang diberikan untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pendapatan atau hasil dari kegiatan nelayan yang selama ini bapak/ibu geluti,” tutup Samuel.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.