Saturday 27th April 2024

Kapolres Landak Ajak Anggota Polres Landak Jaga Netralitas dalam Menghadapi Pemilu 2024

 

Ngabang, Tangkalnews.comKapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., memimpin Apel Pagi di halaman Polres Landak. Dalam kesempatan ini, Kapolres memberikan amanat penting kepada seluruh anggota Polres Landak terkait menghadapi Pemilihan Umum 2024.Senin (23/10/2023).

Dalam amanatnya, Kapolres Landak menekankan pentingnya menjaga netralitas bagi seluruh anggota Polres Landak dalam menghadapi proses pemilu yang akan datang. Ia dengan tegas menyatakan bahwa anggota kepolisian tidak boleh terlibat dalam politik praktis, sehingga dapat menjaga integritas dan netralitas kepolisian sebagai penegak hukum yang adil.

Selain itu, Kapolres Landak juga mengingatkan seluruh personil Polres Landak untuk mempersiapkan diri dari segi mental dan fisik. Persiapan ini diharapkan agar mereka dapat dengan optimal mengawal proses pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti.
“Kita harus siap secara mental dan fisik, karena tugas kita adalah menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung demi terwujudnya pemilihan yang damai,”tegas Kapolres

Pada akhir amanatnya, Kapolres Landak menegaskan kembali komitmen Polres Landak dalam menjaga netralitas dan berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang adil, bebas, dan damai. Diharapkan, dengan persiapan yang matang dan netralitas yang terjaga, Polres Landak dapat memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan selama pemilu 2024 berlangsung khususnya di wilayah Kabupaten Landak

Penulis: Krisna.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.