Saturday 27th April 2024

Heri Saman Membuka Turnamen Sepak Bola Banteng Cup 2023 di Kecamatan Sompak

LANDAK,Tangkalnews com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Turnamen Sepak Bola Banteng Cup di Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak. Kamis, (05/10/2023)

Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak dan selaku Bendahara DPC PDI Perjuangan Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Fraksi PDI Perjuangan dan selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sompak M. Yanto Mardino, Forkopimcam Camat Sompak, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya dan masyarakat setempat.

Baca juga:Ketua DPRD Landak Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat HUT TNI ke – 78 di Mempawah Hulu

Dalam sambutannya Ketua Koni Landak/Sekretaris DPC PDI Perjuangan Landak mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat terhadap Banteng Cup 2023.

“Banteng Cup 2023 hari ini resmi saya buka, saya mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat Kecamatan Sompak yang hadir untuk memeriahkan Banteng Cup 2023.” Ujar, Heri Saman.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Landak juga menyampaikan misi KONI Landak dalam mempromosikan olahraga kepada masyarakat.

Baca juga:Ketua Komisi A DPRD Landak Mewakili Ketua DPRD Landak Menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

“KONI Kabupaten Landak memiliki misi untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga agar masyarakat hidup sehat jasmani dan rohani.” Tegas, Heri Saman.

Heri Saman menambahkan mohon dukungan dan support masyarakat untuk mensukseskan Sompak Banteng Cup 2023.

“Banteng Cup 2023 adalah kegiatan kepartaian yang mendukung kegiatan Olahraga untuk mencari bibit-bibit unggul yang memiliki jiwa sportivitas, karena support masyarakat terhadap kegiatan kepartaian merupakan hal yang sangat penting untuk memenangkan PDI Perjuangan dalam Pemilihan Umum Serentak 2024 mendatang dan memenangkan presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.”Tambah, Heri Saman.

Penulis Humas DPRD 

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.