Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat HUT TNI ke – 78 di Mempawah Hulu

LANDAK -Tangkalnews.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 Tahun di Mempawah Hulu, Kabupaten Landak. Kamis, (05/09/2023)

Turut hadir Koramil Mempawah Hulu, Perwakilan Camat Mempawah Hulu, Kepala Desa, serta para peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 78.

“Saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke 78, maju terus Tentara Nasional Indonesia, garda terdepan dan benteng terakhir bangsa. TNI adalah patriot NKRI pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju.” Ujar, Heri Saman.

Ketua DPRD Landak juga berterimakasih kepada antusiasme masyarakat ikut serta dalam merayakan HUT TNI Ke 78 di Karangan.

“Hari ini kita bersama-sama melaksanakan Gerak Jalan Sehat diikuti oleh seluruh elemen masyaralat di Kecamatan Mempawah Hulu, semoga dengan diadakannya Gerak Jalan Sehat ini membuat kedekatan dan sinergitas TNI dengan masyarakat menjadi lebih baik.” Tambah, Heri Saman.

Penulis Humas DPR.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.