Saturday 27th April 2024

Pj Bupati Landak Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Tingkat Kabupaten Landak

 

LANDAK,Tangkalnews.com- Pj Bupati Landak Samuel, SE.,M.Si Menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Tingkat Kabupaten Landak, di Aula Kantor Bupati Landak. Kamis (05/10/23).

Turut hadir forkopimda Landak, kepala OPD Landak, para camat, ketua TPPKK se kab landak, organisasi-organisasi wanita di kabupaten Landak, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam Kesempatan Tersebut Samuel Menyampaikan bahwa peringatan hari kesatuan gerak PKK tidak hanya sekedar kegiatan rutin tahunan saja. Sebagaimana layaknya peringatan suatu ulang tahun, maka melalui momentum peringatan hari kesatuan gerak pkk ke-51 tingkat kabupaten landak tahun 2023. Saya sangat mengharapkan agar peringatan semacam ini bukan semata-mata merupakan kegiatan rutin tahunan saja.

“Namun, Bukan juga merupakan kegiatan yang sarat dengan acara seremonial sesaat saja, kemudian setelah itu tidak ada lagi gaungnya,” Ujar Samuel.

Samuel berharap agar seluruh anggota PKK kabupaten landak berpegang pada prinsip selalu relawan tangguh yang tanpa memandang nilai ekonomi (gaji)

“Saya sangat berharap PKK berpegang pada prinsip selalu relawan tangguh yang tanpa memandang nilai ekonomi (gaji) demi kemandirian keluarga dan masyarakat kabupaten landak untuk tumbuh menjadi tangguh demi mewujudkan indonesia maju,” harap Samuel.

Lebih lanjut Samuel menginggatkan Segenap jajaran tim penggerak pkk agar perlu menjaga suasana kebersamaan dan gotong royong agar agenda kerja pemerintah melalui sejumlah program pembangunannya dapat tercapai.

“Saat ini kita hidup pada era demokrasi yang secara bersamaan diiringi juga dengan arus globalisasi dan kemajuan teknologi informasi. Kondisi seperti ini harus dapat kita jaga sepenuhnya dengan cara merawat situasi yang kondusif di dalam keluarga, Maupun antar umat,” tukas Samuel.

Ia mengajak seluruh jajaran mitra kerja PKK untuk bergotong-royong dalam menselaraskan tugas pemerintah.

“Untuk itu, Saya selaku ketua pembina TP PKK Kabupaten Landak mengajak seluruh jajaran mitra kerja pkk, camat sekabupaten Landak, Tim penggerak Pkk Kabupaten dan kecamatan untuk bersama bergotong-royong dalam menselaraskan tugas pemerintah,” ajaknya.

Di tempat yang sama Pj. Ketua Tp PKK Kabupaten Landak mengajak seluruh tim penggerak pkk untuk terus memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitasi yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK.

“Saya mengajak seluruh jajaran tim penggerak pkk untuk memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitasi yang berkelanjutan kepada kader-kader pkk termasuk kader dasawisma, Karena kepada merekalah fungsi kinerja dan program-program pkk, agar tetap selaras dengan program-program pemerintah,” Ujar Rosalia.

( Diskominfo Kab.Landak).

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.