Saturday 27th April 2024

DPRD Landak Menerima Audiensi Aspirasi GTT Honor BOS Landak Dalam Rangka Penerimaan Seleksi PPPK Tahun 2023

LANDAK,Tangkalnews,com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Menerima Audiensi Aspirasi GTT Honor BOS Kabupaten Landak Dalam Rangka Penerimaan Seleksi PPPK Tahun 2023, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak, didampingi Pj. Bupati Landak Samuel, S.E.,M.Si., Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, S.E., Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Junis, dihadiri Kepala BKPSDM Landak beserta staff, Sekretaris Dinas Pendidikan dan & Kebudayaan Landak beserta staff, serta para Guru Honor Bos Kabupaten Landak. Rabu, (18/10/2023)

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak, menyapa dan menerima Audiensi GTT Honor BOS Kabupaten Landak.

“Hari ini kami menerima audiensi yang telah dilakukan oleh Guru Tidak Tetap (GTT) Honor BOS Kabupaten Landak dalam rangka tidak lolosnya GTT dalam seleksi administrasi PPPK Tahun 2023, saya selaku Ketua DPRD Landak memberikan apresiasi kepada bapak ibu yang sudah hadir di tempat ini untuk menyampaikan aspirasinya kepada kami.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman Juga mengapresiasi Kinerja GTT Honor Bos di Kabupaten Landak.

“Kami sangat memahami dan Pemerintah pun merasa terbantu dengan kehadiran bapak ibu sebagai GTT Honor BOS, gaji yang tidak seberapa namun pengabdiannya luar biasa, ini tentu saja menjadi pertimbangan kami jangan sampai bapak ibu gugur sebelum bertarung.” Ujar Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman juga mengatakan GTT Honor BOS Landak tetap dapat mengikuti tes namun harus mengikuti ketentuan yang berlaku.

“Kami DPRD Landak telah bekoordinasi dengan Pemda Landak melalui Pj. Bupati dan BKPSDM dengan ini memberi keputusan kepada GTT Honor BOS Kabupaten Landak untuk dapat kembali mengikuti tes PPPK Kabupaten Landak Tahun 2023, namun harus melalui masa sanggah yang berlaku sesuai dengan Keputusan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dalam waktu yang telah ditentukan, maka dari itu bapak ibu kami mohon selain menjawab sanggah atas Administrasi , bapak ibu juga perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi tahapan seleksi yang lain agar dapat lulus menjadi PPPK Tahun 2023 di Kabupaten Landak.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman juga menghimbau dalam audiensi ini GTT untuk menahan diri tidak terprovokasi berita yang tersebar di Media.

“Saya menghimbau kepada GTT Honor Bos Kabupaten Landak untuk menahan diri agar tidak terprovokasi dengan berita-berita yang tersebar di media media, karena informasi yang benar dapat bapak ibu peroleh melalui BKPSDM Kabupaten Landak selaku perpanjangan tangan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus berharap pemerintah daerah dapat mengakomodir keinginan GTT Honor BOS Kabupaten Landak untuk mengikuti test PPPK.

“Ini merupakan program pemerintah pusat, pemerintah daerah melalui BKPSDM telah mengakomodir keinginan bapak ibu untuk dapat ikut seleksi PPPK, hari ini kami juga menghadirkan Pj. Bupati Landak dan Kepala BKPSDM yang artinya bapak ibu telah mendapatkan jawab untuk bisa ikut tes kembali dengan syarat wajib mengikuti dan menghormati masa sanggah.” Ujar Cahyatanus.

Selain itu, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta juga mengucapakan terima kasih kepada GTT Honor BOS Landak yang telah menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah menyampaikan aspirasinya kepada pihak yang tepat (pemerintah) secara aman dan damai, saya berpesan kepada bapak ibu semuanya silahkan untuk mengikuti ketentuan yaitu melalui masa sanggah dengan sebaik-baiknya agar dapat lulus untuk seleksi selanjutnya.” Ujar Margareta.

Penulis Humas DPRD landak.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.