Friday 26th April 2024

Dandim 1201/Mempawah Serahkan Kunci RTLH Secara Simbolis Di Desa Bilayuk

 

 

Landak.Tangkalnews- Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program Karya Bakti TNI Th 2021 yang dilakukan Kodim 1201 / Mempawah,melalui Koramil 07/Mempawah Hulu,”Seiring dengan telah rampungnya rehab RTLH Rumah milik Alexsius (45) sehingga hari ini dilakukan penyerahan kunci secara simbolis,

Komandan Kodim 1201 / Mempawah Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto.menyerahkan secara simbolis kunci Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Alexsius (45) salah satu warga Dusun Nekmaih Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Rabu (1/9/2021)

Baca juga:Serentak,PT APS dan PT DLP Adakan Program Vaksinasi Untuk Karyawan

Di Hadiri oleh,Camat Mempawah Hulu, Priscillia Angela, Danramil Kapten Czi. Joko Umbaran, Kapolsek Iptu Asep Tabroni, Kapuskesmas Karangan Marta Rahayu, Kades Desa Bilayuk Lidia Sekar Sari, Para tokoh masyarakat Desa Bilayuk, Para Donasi, Ketua Rt, dan warga sekitar.dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

Usai menyerahkan kunci rumah, Dandim Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto,menyampaikan program RTLH ini merupakan Program karya Bakti TNI/Kodim 1201/ Mempawah,Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang bertujuan memupuk kemanunggalan TNI AD dalam membantu kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga:Babinsa Koramil Sengah Temila Dampingi Swab Bagi Perangkat Desa Keranji Mancal

“Alhamdulillah, kita telah menyelesaikan pembangunan rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni. Semoga kegiatan ini bisa terus dapat dilakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan warga masyarakat serta mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat. TNI kuat bersama rakyat, “ Tegas Dandim Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto.

Setelah menerima rumah yang baru selesai dibedah oleh anggota TNI, pemilik rumah Alexsius mengaku terharu karena rumah yang akan ditempatinya sudah layak huni.

” Saya sangat berterima kasih kepada jajaran Kodim 1201/ Mempawah, melalui Koramil 07/Mph Hulu,yang telah membedah rumah saya sehingga bisa ditempati dengan nyaman,” ungkapnya.

Penulis:(1201-07)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.